Inspeksi Mendadak Penerapan Prokes di LK Kasang Kulim

Senin, 05 Juli 2021

Pekanbaru, 5 Juli 2021 - Kepala Balai Besar KSDA Riau bersama Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto melakukan inspeksi mendadak atau sidak ke Lembaga Konservasi (Kebun Binatang) Kasang Kulim di Kubang, Kab. Kampar, Minggu (4/7).

Lembaga Konservasi di bawah binaan Balai Besar KSDA Riau yang letaknya di Kabupaten Kampar ini dilakukan sidak tentang kepatuhan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Pemilik Lembaga Konservasi Kasang Kulim yaitu ibu Agustina dan suami beliau bapak Laskar mendampingi selama kunjungan berlangsung.

Di masa pandemi ini, tempat wisata diizinkan beroperasi namun dengan aturan yang tegas tentang protokol kesehatan, yaitu wajib memakai masker, mengukur suhu tubuh dan menyediakan tempat mencuci tangan serta pembatasan pengunjung untuk menjaga jarak.

Hasil inspeksi diketahui bahwa lembaga konservasi Kasang Kulim telah menerapkan protokol kesehatan sejak pandemi ini berlangsung. Semoga pandemi segera berakhir ya sobat, sehingga perputaran roda ekonomi dapat pulih kembali seperti sedia kala.

Sumber : Balai Besar KSDA Riau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini