Kontribusi Pelestarian Badak Jawa, Dirjen KSDAE Beri Apresiasi Petugas & Mitra Balai TN Ujung Kulon

Selasa, 01 Juni 2021

Jakarta, 31 Mei 2021. Menutup bulan Mei 2021, Direktur Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem (Dirjen KSDAE) memberikan piagam penghargaan kepada beberapa petugas lapangan dan mitra Balai Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK) di ruang rapat Rimbawan 3 Gedung Manggala Wanabhakti (31/5).

Penghargaan diberikan atas jasa dan konstribusi dalam mendukung dan membantu upaya – upaya pelestarian kawasan konservasi Taman Nasional Ujung Kulon, terutama perlindungan dan pelestarian Badak Jawa (Rhinoceros sondaicus). Piagam Penghargaan diberikan kepada :

Dirjen KSDAE menyampaikan bahwa piagam penghargaan yang diberikan dapat dijadikan pemicu semangat staf dan mitra TN Ujung Kulon untuk terus berkreasi dan bekerja lebih baik di masa mendatang, terutama untuk kesinambungan pengelolaan TN. Ujung Kulon.

Sebagai informasi, Kepala Balai Taman Nasional Ujung Kulon beserta sebagian anggota Rhino Protecting Unit, Rhino Monitoring Unit dan perwakilan masyarakat mitra Balai Taman Nasional Ujung Kulon turut hadir dan berkesempatan menyampaikan informasi perkembangan pengelolaan TNUK serta Populasi Badak Jawa.

Sumber : Balai Taman Nasional Ujung Kulon

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini