Pembinaan Pegawai Lingkup Ditjen KSDAE D.I Yogyakarta

Jumat, 14 Agustus 2020

Yogyakarta, 14 Agustus 2020 - Dalam rangka peningkatan kemampuan dan kapasitas SDM, dilaksanakan Pembinaan Pegawai Ditjen KSDAE lingkup D.I Yogyakarta, secara langsung oleh Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Ir. Abdul Hakim M.For, ST.  Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 14 Agustus 2020, bertempat di Hotel Grand Mercure, Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini, hadir Kepala Balai Taman Nasional Gunung Merapi (BTNGM) dan Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) D.I Yogyakarta beserta pejabat struktural masing-masing Unit Pelaksana Teknis (UPT).  Hadir juga perwakilan pejabat fungsional Polisi Kehutanan, Pengendali Ekosistem Hutan (PEH), Penyuluh Kehutanan serta pegawai lainnya dari masing-masing UPT. 

Kepala Biro menyampaikan, sharing session tentang Reformasi Birokrasi dan Pengembangan Aparatur Sipil Negara serta Kinerja Kementerian LHK, kemudian dilanjutkan diskusi dengan para peserta. 

Kegiatan ini tetap mengacu pada aturan protokol kesehatan dengan Adaptasi Kegiatan Baru (AKB), diantaranya para peserta bersuhu tubuh kurang dari 37,5° Celcius, duduk berjarak minimal 1,5 meter antar peserta, mengenakan masker sepanjang acara.

 

Sumber: balai TN Gunung Merapi

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini