BKSDA Sulteng Ajak Cegah Corona dari Tingkat Tapak

Senin, 23 Maret 2020

Palu, 20 Maret 2020. Kepala Balai KSDA Sulawesi Tengah sejak tanggal 18 – 19 Maret 2020 melakukan silaturahmi ke tingkat tapak, yaitu ke Taman Wisata Alam Bancea dan Cagar Alam Pamona dalam rangka menindaklanjuti edaran Direktur Jenderal KSDAE tentang pencegahan pengendalian penyebaran penyakit serta edaran Gubernur Sulawesi Tengah mengenai pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam silaturahminya Kepala Balai KSDA Sulawesi Tengah, Ir. Hasmuni Hasmar, M.Si yang didampingi Kepala Seksi Konservasi Wilayah (SKW) II Iksan Tengkow, SH dan personil memberikan pengarahan tentang bahaya mengkonsumsi satwa liar kepada beberapa masyarakat sekitar kawasan. Dalam kunjungannya, Kepala Balai juga melakukan silaturahmi dengan para perangkat desa, camat serta kapolsek yang berada di sekitar kawasan konservasi guna membahas strategi pencegahan virus corona yang sangat meresahkan masyarakat akhir-akhir ini.

Di akhir silaturahminya, Kepala Balai KSDA Sulawesi Tengah membagikan bibit pohon untuk dapat dibagikan kepada masyarakat maupun untuk ditanamn di lingkungan kantor masing-masing.

Sumber : Humas Balai KSDA Sulawesi Tengah

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini