Togar memang Tegar

Senin, 25 November 2019

Pekanbaru, 25 November 2019. Masih ingatkah kawan, seekor anak Gajah liar yang terluka kaki kiri depan dan berjalan terpincang pincang akibat jeratan nilon di Distrik Melibur,  Desa Lubuk Umbut, Kec. Sungai Mandau, Kab. Siak.

Saat itu anak Gajah sudah ditinggal sendirian oleh kelompoknya. Beruntung, Tim Rescue Balai Besar KSDA Riau mendapat laporan dan segera menyelamatkannya serta merawatnya secara intensif di Pusat Latihan Gajah (PLG) Riau.

Sekarang Togar tidak sendiri lagi.

Tim medis dan perawat satwa sangat telaten merawatnya hingga kondisi kaki depan kirinya kini membaik dan tubuhnya pun sudah mulai berisi terisi nutrisi.

Sabtu, 23 November 2019 bapak Suharyono, Kepala Balai Besar KSDA Riau menjenguk dan memantau keadan kesehatan anak gajah yang diberi nama Togar. Togar  terlihat sangat manja saat dibelai dan dielus-elus oleh bapak Suahryono. Seakan Togar tau bahwa dia sangat disayangi.

Cepat pulih kembali seperti sedia kala Togar.

Agar engkau dapat berlari dan bermain bersama Diego dan yang lainnya ya. Terima kasih banyak bapak atas kunjungannya. Kita do'akan ya kawan, agar Togar cepat sembuh seperti sedia kala dan Togarpun tumbuh setegar namanya.

Sumber : Balai Besar KSDA Riau

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini