Penandatanganan RPP PT. PLN (Persero) UIP Sumatera Bagian Utara dengan BKSDA Sumatera Barat

Senin, 29 April 2019

Medan, 29 April 2019. Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam Sumatera Barat (BKSDA Sumbar) Dr.Ir. Erly Sukrismanto, M.Sc atas nama Direktur Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan melakukan Penandatanganan Rencana Pelaksanaan Program (RPP) Perjanjian Kerja Sama dengan PT. PLN (Persero) UIP Sumbagut yang diwakili oleh General Manager-nya Octavianus Padudung (29/4). Penandatangan dilaksanakan di Kantor PT. PLN (Persero) UIP Sumatera Bagian Utara Jalan Dr. Cipto No. 12 Medan. RPP ini merupakan rangkaian dari Perpanjangan Perjanjian Kerja Sama antara dua belah pihak yang telah ditandatangani pada tanggal 14 Februari 2019. RPP ini disusun berdasarkan ruang lingkup yang tercantum dalam Perjanjian Kerja Sama yang diharapkan bisa memberikan manfaat untuk peningkatan pengelolaan kawasan konservasi dan masyarakat sekitar kawasan CA. Batang Pangean I dan SM. Malampah Alahan Panjang selama 10 (sepuluh) tahun ke depan.
 
Pada kesempatan tersebut, Octavianus Padudung menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama tim yang solid dan kooperatif sehingga proses pengurusan mulai dari dokumen Perpanjangan PKS sampai dengan penandatanganan RPP dapat cepat terlaksana. Padudung juga menyampaikan bahwa Manajemen PLN akan selalu konsisten untuk menyelesaikan hal- hal seperti ini, karena ini adalah amanat perundang-undangan yang jika dilanggar dapat berakibat pidana hukum.
 
Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Balai KSDA Sumbar yang berterima kasih dengan Manajemen PT PLN UIP Sumbagut atas pengertian dan kerja sama yang baik sehingga proses penandatanganan dapat terlaksana dengan baik. Selanjutnya, diharapkan komunikasi yang baik tersebut tetap dipelihara dan rencana pelaksanaan program yang sudah disepakati dapat direalisasikan dengan sebenar-benarnya.
 
Sumber : Balai KSDA Sumatera Barat

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini