Road to Festival Taka Bonerate, Rapat Khusus Digelar

Senin, 03 September 2018

Benteng - Kepulauan Selayar, 03 September 2018. Kalender Pariwisata Kepulauan Selayar terdiri dari beberapa event besar dan menarik, dan yang paling ditunggu-tunggu adalah Festival Taka Bonerate yang akan diselenggarakan pada tanggal 24-27 Oktober 2018. Kepala Balai TN Taka Bonerate (TNTBR)melaksanakan rapat bersama dengan Dinas Kepariwisataan terkait Pelaksanaan Festival Taka Bonerate di kantor Balai TNTBR pada Senin, 3 September 2018. Kepala Balai TN. Taka Bonerate Faat Rudhianto membahas secara detail event yang akan dilaksanakan di tiga pulau dalam kawasan TN Taka Bonerate yakni Pulau Jinato, Pulau Tinabo, dan Pulau Rajuni.

Hadir dalam rapat ini, Tim dari Dinas Kepariwisataan Andi Abdurahman Kepala Dinas, Kepala Bidang Pariwisata Sri Nurnaningsih, Kepala Seksi Pengembangan Event Pariwisata Edison dan beberapa staf Dispar Kepulauan Selayar serta Kepala Seksi Pengelolaan Taman Nasional (SPTN) Wilayah I dan II Muhammad Hasan dan Abdul Rajab serta staf Balai TN Taka Bonerate.

"Kegiatan event Kalender Wisata ini wajib melibatkan masyarakat binaan TN Taka Bonerate" Ucap Andi Abdurahman kadis Pariwisata Kepulauan Selayar dalam rapat. Pelibatan masyarakat setempat ini dimulai dari homestay hingga pemandu wisata. Setelah rapat ini diharapkan ada komunikasi intens via media sosial WhatsApp demi kelancaran event Wisata ini.

Sumber : Asri - PEH Balai Taman Nasional Taka Bonerate

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini