Jaya Selalu Indonesiaku

Jumat, 31 Agustus 2018

Ambon, 17 Agustus 2018. Bertempat di lapangangan kewang pawamanahu, kegiatan memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus 2018 yang ke-73 dilaksanakan tepat pada hari Jumat, 17 Agustus 2018 pukul 08.00 sd. selesai.

Sang merah Putih dikibarkan dengan iringan lagu kebangsaan Indonesia raya yang dikumandangkan oleh seluruh peserta upacara yang terdiri dari Dinas Kehutanan Propinsi Maluku dan UPT Lingkup Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

BKSDA Maluku Bersama dengan UPT Kemen-LHK se-propinsi Maluku dan Dinas Kehutanan Propinsi Maluku melaksanakan kegitan upacar bendera memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus 2018 secara hikmat. Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kepala Dinas Kehutanan Propinsi Maluku, Bapak Sadli lee, "Upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa cinta kita kepada Negara Indonesia yang telah bebas dari penjajah dan merdeka pada 73 tahun yang silam", tuturnya.

Setelah upacara bendera dilaksanakan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh kepala dinas kehutanan  propinsi Maluku dan diserahkan kepada  Kepala Balai KSDA Maluku bapak Mukhtar Amin Ahmadi, SH, M.Si.

Sebagai Bangsa Indonesia yang baik, sudah sepatutnya kita merayakan hari kemerdekaan Negara kita dengan penuh rasa bangga Karena para pahlawan kita telah mengorbankan seluruh jiwa raganya demi negara kita tercinta Republik Indonesia. Oleh karena itu, kita sebagai penerus bangsa ini wajib menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita demi keutuhan NKRI.

Jaya selalu Negeriku Indonesia Tercinta...

 

Sumber : Sendian Anugerah Rupilu, S.Hut. PEH Pertama - BKSDA Maluku

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini