Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon IV dan Purna Tugas Pegawai BKSDA Sumbar

Jumat, 28 April 2023

Padang, 28 April 2023. Balai KSDA Sumatera Barat mengadakan acara serah terima jabatan (sertijab), Jumat (28/4), untuk para pejabat yang sebelumnya dilantik. Serah terima jabatan pertama dilakukan oleh Kepala Subbagian Tata Usaha sebelumnya, Bapak Wawan Sukawan, S.Hut., M.Si, kepada Kepala Sub bagian Tata Usaha yang baru, Ibu Dian Indriati, SH. Bapak Wawan Sukawan akan menjabat sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Taman Nasional Wilayah III di Balai Taman Nasional Way Kambas.

Sedangkan serah terima jabatan kedua dilakukan oleh Kepala Seksi Konservasi Wilayah I sebelumnya, Bapak Khairi Ramadhan, S.Hut.T., M.Sc, kepada Kepala BKSDA Sumbar, Ardi Andono, STP, MSc. Ia akan menjabat sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Taman Nasional Wilayah I di Balai Taman Nasional Gunung Palung.

Selain sertijab, pada kesempatan ini juga dilaksanakan acara perpisahan dengan pegawai BKSDA Sumbar yang telah memasuki masa purna tugas yang diantaranya yaitu Ibu Yanti Anwar, Bapak Vera Ciko, dan Bapak Sutrisno, Semoga mereka tetap sehat dan tetap menjalin silaturahmi dengan BKSDA Sumbar.

Dalam sambutannya, Kepala BKSDA Sumbar, Ardi Andono, S.TP, M.Sc, menyampaikan terima kasih kepada Bapak Wawan Sukawan dan Bapak Khairi Ramadhan yang telah membantu jalannya organisasi BKSDA Sumbar selama ini dan tentunya bisa menyesuaikan dan berkarya di tempat yang baru . Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pegawai yang telah memasuki masa purna tugas.

Sumber: Balai KSDA Sumatera Barat

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini