Tingkatkan SDM, Balai TN Taka Bonerate Sambangin Balai Diklat LHK Makassar

Kamis, 27 April 2023

Makassar, 27 April 2023. Kepala Balai Taman Nasional Taka Bonerate, Ir. Ahmad Yani, dan tim berkunjung ke Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan Makassar guna melakukan koordinasi terkait peningkatan kapasitas dan Diklat, Kamis (27/4). Rombongan tim Balai Taman Nasional Taka Bonerate diterima langsung oleh Kepala Seksi Penyelengaraan Diklat, Bpk Endang Siswanto, S.Hut dan Bapak Sudirman Sultan, S.P.,M.P. 

Kepala Balai menyampaikan ucapan terima kasih kepada Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan Makassar karenaa selama ini telah banyak mengikutsertakan pegawai Balai Taman Nasional Taka Bonerate untuk mengikuti diklat teknis maupun administrasi. Harapannya, Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan Makassar terus melakukan program diklat yang dapat mengakomodir peningkatan pegawai Balai Taman Nasional Taka Bonerate, dan sekiranya dapat melibatkan peserta dari masyarakat dalam kawasan Taman Nasional. Lebih lanjut Kepala Balai juga berterima kasih atas diakomodirnya usulan Balai Taman Nasional Taka Bonerate peserta diklat Pemandu wisata tahun 2023 sebanyak 4 orang dari masyarakat dalam kawasan, dan berharap dengan diklat ini nantinya masyarakat dalam kawasan lebih aktif dan berperan dalam kegiatan pengembagan ekowisata. 

Merespon baik usulan dari Balai Taman Nasional Taka Bonerate, pihak Balai Diklat akan menyampaikan usulan tersebut ke pimpinan dan untuk peningkatan kapasitas Pegawai khususnya di Balai TN Taka Bonerate, mereka menyatakan siap membantu dan akan menugaskan narasumber yang kompeten dari Balai Diklat untuk peningkatan kapasitas yang ada di UPT. 

Sumber: Balai Taman Nasional Taka Bonerate 

Sumber Teks & Foto : @raduan_parman - Ka. SPTN Wil. 1
Editor : Humas Balai TN Taka Bonerate

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini