Persiapan New Normal Pariwisata, DPRD Kabupaten Jembrana Bali Sambangi TN Baluran

Selasa, 21 Juli 2020

Situbondo, 21 Juli 2020. Upaya peningkatan kapasitas fungsi dan tugas terkait Persiapan dan Pelaksanaan New Normal Pariwisata, DPRD Kabupaten Jembrana hari ini Selasa 21/07/2020 melakukan kunjungan kerja di Taman Nasional Baluran.

Kegiatan diawali dengan paparan dan diskusi di Wisma Cinta Alam Kantor Balai Taman Nasional Baluran terkait hal-hal dan prosedur yang telah dibuat dalam rangka mempersiapkan Taman Nasional Baluran kembali membuka kunjungan wisatanya.

“Menarik untuk digali informasi-informasi yang berkaitan dengan pariwisata selama masa pandemi serta bagaimana peran pemerintah daerah, masyarakat dan Baluran sendiri dalam menghadapi situasi ini” demikian yang disampaikan Ni Made Sri Sutharmi Ketua DPRD Kabupaten Jembrana dalam sambutannya.

Dalam kesempatan diskusi ini pula Pudjiadi Kepala Balai Taman Nasional Baluran menyampaikan kegiatan-kegiatan pendampingan untuk membantu masyarakat yang ada di sekitar kawasan Baluran khususnya mereka yang selama ini banyak bergantung pada aktivitas wisata dan pemanfaatan sumber daya hutan.

Sumber : Balai Taman Nasional Baluran

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini