Peringati HUT KORPRI ke-48 Balai Taman Nasional Kepuluan Togean Gelar Upacara Bendera

Jumat, 29 November 2019

Ampana, 29 November 2019. Balai Taman Nasional Kepuluan Togean (BTNKT) telah menggelar kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke 48 tahun 2019 di halaman BTNKT. Kegiatan upacara tersebut diikuti dengan hikmat oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup BTNKT dan bertemakan Berkarya, Melayani, dan Menyatukan Bangsa.

Sesuai temanya, Jokowi Widodo, Presiden RI selaku penasihat Nasional KORPRI dalam sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Ir. Bustang, Kepala Balai TNKT menyampaikan “Dalam menghadapi perubahan dan persaingan antarnegara, saya mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan serta terus menerus mencari terobosan dan inovasi. Dengan kemajuan teknologi, cara kerja birokrasi juga harus berubah. Kita harus optimis menatap masa depan dan percaya diri menghadapi tantangan kompetisi global. Kuncinya adalah kita mau bersatu. Persatuan dan kesatuan adalah pengikat kita untuk menuju Indonesia maju. Karena itu, saya mengajak pada seluruh anggota KORPRI yang tersebar di seluruh Indonesia menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaran sebagai satu saudara se-bangsa dan se-tanah air.”

Mengakhiri sambutannya, Presiden Jokowi Widodo mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh anggota KORPRI baik yang ada di tanah air maupun di seluruh perwakilan Republik Indonesia di Luar Negeri untuk melanjutkan pengabdian dan karya terbaiknya bagi rakyat, bangsa dan negara.  

Sumber : Khoirum Min Alfiyani – Calon PEH Balai Taman Nasional Kepuluan Togean

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini