Rapat Seksi Yang di Rangkaikan Dengan Penanam Ala SPTN III Maelang

Rabu, 27 November 2019

Muara Pusian, 27 November 2019. Bertempat di sanctuary maleo Muara Pusian dilakukan rapat rutin SPTN III Maelang. Rapat kali ini membahas tentang evaluasi pelaksanaan tugas sampai dengan menjelang akhir tahun. Diskusi yang menarik tentang pembahasan dengan di sertai adu argumentasi untuk arah perbaikan yang positif dan konstruktif namun tetap dalam suasana hangat dengan di temani secangkir kopi.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kekompakan dan soliditas personil khususnya SPTN III Maelang sehingga menciptakan iklim yang baik dalam mendukung pelkasaan tugas sehari - hari. ASN harus memiliki inovasi dalam bertugas untuk menciptakan daya saing yang mampu berkompetitif di tengah perubahan jaman yang begitu cepat ujar Yulian Sadono Kepala SPTN III Maelang.

Kegiatan lanjutan setelah rapat melakukan penananam di lokasi Sanctuary Maleo Muara Pusian, lokasi ini terjadi kebakaran di bulan September 2019 yang lalu akibat musim kemarau yang cukup panjang. Sekitar 200 bibit matoa dan nantu serta cempaka di tanam srempak yang di ikuti oleh seluruh staff, pejabat fungsional dan Masyarakat Mitra Polhut Lingkup SPTN III Maelang.
Pohon merupakan sumber kehidupan yang mampu menjaga keseimbangan alam.

Penulis " Aris - Balai Taman NAsional Bogani Nani Wartabone"

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini