Buku-buku Gratis dari Balai TN Taka Bonerate

Jumat, 08 November 2019

Benteng - Kepulauan Selayar, 08 November 2019. Balai TN.TBR diwakili oleh Kepala SPTN Wilayah I Tarupa Raduan menyerahkan buku-buku tentang informasi TN.Taka Bonerate dan Modul Bina Cinta Alam ke guru SMPN 48 SATAP Kepulauan Selayar Desa Latondu, Asmadi.

"Ada sekira 73 buah buku yang kami serahkan, terdiri dari 5 judul buku, termasuk Modul Bina Cinta Alam" jelas Raduan.

Pemberian buku ini atas dasar permintaan Asmadi di fan page Facebook Taman Nasional Taka Bonerate beberapa hari lalu dengan tujuan referensi untuk siswa di Desa Latondu.

"Kami sangat berterima kasih kepada balai dengan buku-bukunya ini, karena buku-buku sangat bermanfaat untuk referensi anak-anak didik kami" ucap Asmadi

Di kesempatan yang sama kepala balai Faat Rudhianto juga menghimbau kepada siapa saja yang memerlukan buku-buku tersebut bisa berkunjung di kantor kami, dan terkhusus untuk masyarakat atau sekolah dalam kawasan TN Taka Bonerate, akan kami antar langsung dengan perantara komandan pos di 8 resort kami.

"Hubungi kami, baik lewat sosial media atau pun call center jika berminat memiliki buku-buku ini, kami akan dengan senang hati menyiapkannya" ucap Kepala Balai.

Sumber : Asri - PEH Penyelia Balai Taman Nasional Taka Bonerate

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Belum terdapat komentar pada berita ini