Balai TN Matalawa Melakukan Percepatan Kinerja Roda Organisasi

Jumat, 03 Mei 2019

Waingapu. 3 Mei 2019. Bertempat di ruang kantor Seksi Pengelolaan Taman Nasional (SPTN) Wilayah I Waibakul Balai Taman Nasional Manupeu Tanah Daru dan Laiwangi Wanggameti (TN Matalawa), telah dilaksanakan pertemuan yang melibatkan seluruh pejabat struktural, para Kepala Resort, Koordinator masing-masing urusan  dan para ketua pelaksana kegiatan. Pertemuan dipimpin langsung Kepala Balai TN Matalawa, Ir. Memen Suparman, M.M., ada beberapa hal yang menjadi isu utama dalam pembahasan pertemuan ini diantaranya adalah kesepakatan untuk membentuk kelompok kerja (pokja) khusus penanganan penyelesaian masalah batas kawasan terutama di kawasan hutan bagian selatan hutan Laiwangi Wanggameti, selain itu mendorong percepatan pelaksanan kegiatan teknis selama dua bulan kedepan yaitu bulan Mei dan Juni.

Pertemuan yang di moderatori Kepala Seksi Wilayah 1 Waibakul, Abdul Basit Nasrianto S.Hut., M.Sc ini digelar sangat hangat dan penuh dengan rasa kekeluargaan, satu persatu para Kepala Resort, Kepala Seksi Wilayah dan Koordinator urusan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan di bulan sebelumnya  dan pemaparan rencana pelaksanaan kegiatan dua bulan kedepan.

Diakhir pertemuan ini Kepala Balai TN Matalawa mengajak kepada seluruh jajaran yang ada di lapangan untuk selalu siap siaga dalam mengantisipasi datangnya musim kemarau yang berdampak terhadap kebakaran, selain itu Kepala Balai juga akan membagikan peralatan dan perlengkapan kebakaran kepada masing-masing Seksi Wilayah yang ada di TN Matalawa.

Sumber :  Balai Taman Nasional Manupeu Tanah Daru dan Laiwangi Wanggameti (TN Matalawa)

           

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini