Dari Kalimantan Barat menuju Ibukota untuk mewartakan Konservasi Keanekaragaman Hayati Kekayaan Bumi Khatulistiwa.

Minggu, 04 November 2018

Pontianak, 4 November 2018. Suasana halaman Kantor Balai KSDA Kalimantan Barat pada hari minggu ini 4/11/2018 tidak seperti biasanya, terlihat sangat ramai hingga berjejal oleh para peserta Audisi Liga Dangdut Indonesia (Lida) Ke 2/Dangdut Academy (Da) Ke 5. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Tim Penyuluh Balai KSDA Kalimantan Barat “Yana Angels” menggunakan kesempatan tersebut untuk melakukan kampanye konservasi.

Kegiatan audisi ini sekaligus untuk mewartakan semangat konservasi dalam kehidupan sehari-hari.  Selain kampanye juga dilakukan peliputan oleh tim publikasi dari Balai KSDA Kalbar dan Tim Publikasi dari Indosiar dan SCTV tentang potensi kawasan konservasi, tumbuhan dan satwa liar, serta pelayanan perijinan terkait peredaran tumbuhan dan satwa liar rencananya hasil liputan akan di muat di media online group Emtek (liputan 6.com, kapanlagi.com dan bintang.com) dan media sosial Indosiar.

Liputan tentang kawasan konservasi, tumbuhan dan satwa liar juga akan ditayangkan On Air Program Audisi. Prime Time pukul 20.00 - 23.00 Wib, dan Program Berita Fokus Pagi Indosiar.

Jadi bagi peserta audisi dan masyarakat khususnya Kalimantan Barat, jangan lewatkan menonton kampanye konservasi melalui ajang pencarian bakatdi program yang telah disebut diatas. Siapa tahu dari sekian ratus peserta audisi ada perwakilan dari Kalimantan Barat yang akan masuk ke semi final dan akan diundang ke studio Indosiar/SCTV di Jakarta. (YS).

Sumber : Balai KSDA Kalimantan Barat

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Belum terdapat komentar pada berita ini