BKSDA Maluku Melaksanakan Kampanye  Tumbuhan Dan Satwa Liar Yang Dilindungi Dalam Rangka Hari Konservasi Alam Nasional Tahun 2018

Jumat, 24 Agustus 2018

Ambon, 24 Agustus  2018. Bertempat di depan Gong Perdamaian Ambon, Balai KSDA Maluku melaksanakan kampanye Tumbuhan dan Satwa Liar Dalam Rangka Hari konservasi Alam Nasional Tahun 2018. Penanganan Peredaran TSL yang dilindungi tidak hanya melalui kegiatan pengawasan atau patroli di daerah-daerah saja tapi salah satunya juga dengan melalui kegiatan kampannye. Kampanye Tumbuhan dan Satwa Liar merupakan salahsatu  kegiatan dalam bentuk sosisalisasi kepada masyarakat dengan cara langsung menggunakan media spanduk, stiker, poster, dan alat peraga lainnya. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai KSDA Maluku, dan Seluruh Anggota FK3I Propinsi Maluku.

Dengan adanya kampanye TSL Yang dilindungi ini diharapkan agar informasi tentang TSL Yang dilindungi dapat menyebar luas secara cepat sehingga masyarakat/ publik memiliki kepedulian terhadap pencegahan peredaran TSL Yang dilindungi. Mari tingkatkan  kesadaran peredaran Tumbuhan dan satwa liar yang dilindungi  agar tetap lestari demi masa depan anak cucu kita.

 

Sumber : Sendian Anugerah Rupilu, S.Hut - PEH Pertama  Balai KSDA Maluku

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini