Piagam Penghargaan dari Mahasiswa untuk TN. Aketajawe Lolobata

Senin, 28 Agustus 2017

Sofifi, 28 Agustus 2017. Mahasiswa Universitas Khairun (Unkhair) memberikan piagam penghargaan kepada Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata (TNAL). Piagam penghargaan tersebut diberikan dalam rangka partisipasi TNAL dalam memberikan materi penerapan pendidikan lingkungan melalui kearifan lokal diacara Kuliah Bersama Masyarakat (kubermas) mahasiswa Unkhair di desa Akedotilou, kecamatan Oba Tengah, kota Tidore Kepulauan.

Saat itu, Kepala Balai TNAL sendiri yang langsung memberikan materi yang telah ditentukan oleh mahasiswa. Pemberian materi kepada masyarakat sekaligus menjadi ajang untuk bersosialisasi dan bersilaturahmi kepada masyarakat desa Akedotilou yang juga merupakan desa sekitar kawasan taman nasional. Desa Akedotilou juga merupakan desa siaga bencana.

“Kami berterimakasih kepada mahasiswa yang sudah melaksanakan kegiatan ini, dimana kegiatan ini juga dapat memberikan pemahaman agar masyarakat mengetahui tentang TNAL”, ungkap kepala Balai TNAL, Sadtata Noor Adirahmanta, S.Hut., MT.

Oleh : Risno Adnan

Tenaga Teknis Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini