Kado Spesial untuk Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango di Penghujung Tahun, Sabet Anugerah Revolusi Mental 2023

Kamis, 21 Desember 2023 BBTN Gunung Gede Pangrango

Jakarta, 20 Desember 2023. Kemarin, Rabu, 20 Desember 2023 menjadi hari spesial bagi Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (BBTNGGP). Bertempat di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia, BBTNGGP mendapatkan penghargaan luar biasa. BTNGGP mendapatkan penghargaan dari Anugerah Revolusi Mental (ARM) Tahun 2023.

Kepala BBTNGGP, Sapto Aji Prabowo menghadir acara secara langsung dan menerima penghargaan tersebut. BBTNGGP mendapatkan Apresiasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) dari Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) Kategori Mitra Aksi Nyata GNRM 2023. 


Penyerahan penghargaan kepada BTNGGP diwakili Wakil Menteri KLHK, Rabu, 20 Desember 2023 di Istana Wakil Presiden, Jakarta.

Penyerahan Anugerah Revolusi Mental 2023 dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma'ruf Amin didampingi oleh Menko PMK dan Menteri PANRB. 

Dengan diterimanya penghargaan ini, menandakan bahwa BBTNGGP telah berkomitmen nyata dalam mewujudkan penyelenggara negara dan masyarakat yang semakin Melayani, Bersih, Tertib, Mandiri dan Bersatu. Bukti nyata juga ditunjukkan oleh tingginya penilaian serta apresiasi masyarakat terhadap implementasi 5 program gerakan tersebut.

Selamat untuk BBTNGGP. Terus berkarya!


Sumber: BBTNGGP/Agus Deni


Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 5

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini