HUT RI, TN. Aketajawe Lolobata Adakan Paket Wisata Upacara di Alam

Jumat, 04 Agustus 2017

Sofifi, 4 Agustus 2017. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan negara kita, Republik Indonesia. Salah satunya adalah uparaca bendera seperti yang akan dilaksanakan oleh petugas Resort Tayawi, Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata (TNAL). Berbeda dengan upacara formal biasanya, Resort Tayawi akan melaksanakan upacara bendera di alam, di Bumi Perkemahan Goshimo, desa Koli, kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan.

Hal menarik lainnya adalah upacara tersebut dikemas dalam suatu paket wisata. Peserta yang mendaftarkan diri selain dapat memperingati HUT tanah air juga akan mendapatkan beraneka atraksi wisata, diantaranya Burung Bidadari Halmahera, air terjun Havo, air terjun Goshimo, pemukiman Masyarakat Tobelo Dalam (MTD) dan tentunya panorama kars dan susur sungai Tayawi.

“Ini adalah awal dari paket-paket wisata unik di TNAL, sesuai arahan dari Kepala Balai TNAL”, papar David anggota tim promosi TNAL.

Peserta yang mendaftar akan diberikan fasilitas tenda, hammock (terbatas), konsumsi selama kegiatan dan tentunya karcis masuk kawasan. Kegiatan akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, mulai tanggal 16-18 Agustus 2017. Harga paket wisata dimulai Rp 700.000,- jika jumlah peserta sebanyak 5 (lima) orang. Semakin banyak peserta yang mendaftar maka semakin berkurang harga paket wisatanya.

Tunggu apalagi, siapkan fisik dan perlengkapan kemah untuk mengikuti acara kami. Jangan lupa kameranya.

Sumber Info : Akhmad David Kurnia Putra - Polisi Kehutanan Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Akhmad david kp
Makin banyak yg daftar, makin murah lho paket wisatanya