Apel Peringatan HBR Ke-41 Lingkup Balai TN Taka Bonerate

Selasa, 19 Maret 2024 BTN Taka Bonerate

Benteng - Kepulauan Selayar, 18 Maret 2024. Bulan Maret ini banyak momen penting, salah satu momen penting yang diperingati adalah Peringatan Hari Bakti Rimbawan, momen spesial buat para Rimbawan seluruh Indonesia.

Sejarahnya adalah bahwa pada tanggal 16 Maret 41 tahun yang lalu  hari dibentuknya Kementerian Kehutanan (sekarang Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan) tepat pada 16 Maret 1983.

Maka dari itu hampir seluruh UPT KLHK baik di pusat maupun di daerah melakukan Upacara ataupun Apel Peringatan Hari Bakti Rimbawan seperti giat yang dilakukan oleh Balai TN Taka Bonerate pada hari ini, Senin 18 Maret 2024. Berlangsung secara sederhana namun khidmat yang bertempat di Depan Halaman Kantor Balai TN Taka Bonerate.

Apel Peringatan ini dipimpin oleh Plt. Kepala Balai TN Taka Bonerate dan diikuti oleh Kasubag Tata Usaha, Ka. SPTN Wilayah 1 Tarupa, Ka. SPTN Wilayah 2 Jinato, Para Koordinator Fungsional dan seluruh Staf Balai TN Taka Bonerate.

Pada kesempatan yang sama, Plt. Kepala Balai Bapak Raduan menyampaikan Pidato Sambutan Menteri LHK dalam rangka Hari Bakti Rimbawan ke 41 tahun 2024 dihadapan para peserta apel. Setelah rangakaian kegiatan diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta apel.

Sumber: AsriTo' - Humas Balai TN Taka Bonerate

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini