Aksi Street Campaign KEHATI di Maluku Utara

Senin, 16 Oktober 2023 BTN Aketajawe Lolobata

Ternate, 16 Oktober 2023. Street Campaign yang dipusatkan di Taman Nukila, Ternate, Minggu (15/10), diawali dengan senam pagi bersama Senam Zumba, yang dilanjutkan dengan berbagai macam kegiatan menarik lainnya, yaitu carnaval dan marching band, game, doorprize, dan pembagian bibit gratis. Acara ini turut dihadiri oleh Bapak Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Maluku Utara yang sekaligus membuka secara resmi Street Campaign, didampingi Kepala Balai TN Aketajawe Lolobata, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Maluku Utara dan Kepala Stasiun RRI Ternate.


Kegiatan yang banyak menarik perhatian peserta maupun warga yaitu Game KEHATI, yang dipandu langsung oleh Kadis Kehutanan Provinsi Maluku Utara, Kepala Stasiun RRI, dan Kepala Balai TN Aketajawe Lolobata. Permainan ini menarik karena permainan berupa ular tangga raksasa yang terdapat tantangan dan fakta-fakta menarik tentang KEHATI yang ada di Maluku Utara. 

Aksi ini terselenggara berkat kerja sama dan kolaborasi dengan berbagai pihak, yaitu Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata (Tana Ajalo), Dinas Kehutanan Provinsi Maluku Utara, BPDASHL Akemalamo, SKW I Ternate BKSDA Maluku, POS Gakkum LHK Maluku Utara, PSKL Seksi Wilayah I Ternate, RRI Ternate, Universitas Khairun, MTs Negeri I Ternate, Pegiat Lingkungan dan mitra lainnya.


Sumber: Ahmad Yudha Wirajaya - PEH Balai TN Aketajawe Lolobata


Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini