Meriahnya HUT RI di Kabupaten Tojo Una-Una

Senin, 14 Agustus 2023 BTN Kepulauan Togean

Ampana, 11 Agustus 2023 – Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Balai Taman Nasional Kepulauan Togean (TNKT) pada tanggal 11 Agustus 2023 ikut berpartipasi pada kegiatan Senam Sehat dan Lomba yang diselenggarakan oleh Sekretariat Daerah Kab. Tojo Una-Una di Ampana. 

Kepala Balai TN Kepulauan Togean, Dodi Kurniawan menyatakan bahwa “Keikutsertaan Balai TN Kepulauan Togean dalam kegiatan Senam Sehat dan Lomba ini merupakan bagian dari upaya membangun koordinasi dan komunikasi dengan para pihak di Kab.Tojo Una-Una”

“Pada kesempatan ini kami sekaligus menyampaikan hasil Rapat Koordinasi Pengelolaan Kawasan TN Kepulauan Togean yang diselenggarakan pada hari Kamis, 10 Agustus 2023 kepada Wakil Bupati Kab. Tojo Una - Una. Wakil Bupati Kab.Tojo Una-Una menyambut baik terhadap upaya yang telah dilakukan oleh Balai TN Kepulauan Togean, dan beliau berpesan agar komunikasi, koordinasi dan sinergitas antara para pihak dalam pengelolaan TN Kepulauan Togean dapat terus dijaga”, ungkapnya menambahkan.

Kegiatan Senam Senam Sehat bersama  ini dirangkaikan  dengan beberapa  kegiatan lomba/permainan diantaranya Bakiak, Lari Karung, Gigit Sendok/Kelereng, Lari Balon, Tarik Tambang dan Lomba Makan Kerupuk, yang diikuti oleh OPD, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, dan Kecamatan di Kab.Tojo Una-Una.

Sumber : Amelia Diaztari S.Hut dan Wita Nofrinar, S.Si (Penyuluh Kehutanan Ahli Pertama) - Balai Taman Nasional Kepulauan Togean


Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini