Melihat Bekal PKTBT CPNS dan PPPK Balai TN Tesso Nilo

Kamis, 02 Juni 2022

Pangkalan Kerinci, 31 Mei 2022 – Balai Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) menggelar presentasi akhir hasil kegiatan Penguatan Kompetensi Teknis Bidang Tugas (PKTBT) 6 orang CPNS dan PPPK, Selasa (31/5) di kantor Balai TN Tesso Nilo. Presentasi di pimpin oleh Kepala Balai juga dihadiri beberapa pegawai Balai TN Tesso Nilo. Masing – masing CPNS dan PPPK memaparkan materi dan ilmu praktek yang sudah diperoleh selama PKTBT berlangsung.

PKTBT CPNS dan PPPK Balai TN Tesso Nilo telah dilaksanakan mulai dari tanggal 9 - 31 Mei 2022. PKTBT ini dilaksanakan untuk memberikan penguatan kompetensi teknis umum administratif dan kompetensi teknis substantif sesuai dengan tugas jabatan dari masing-masing CPNS dan PPPK. Dalam pelaksanaannya, CPNS dan PPPK telah melakukan orientasi di semua urusan lingkungan Balai TN Tesso Nilo.

“PKTBT yang telah dilaksanakan diharapkan dapat memberi pembekalan secara mendalam untuk para CPNS dan PPPK untuk bekerja dan melaksanakan tugas di Balai TN Tesso Nilo” tutup Kepala Balai TN Tesso Nilo.

Sumber : Balai Taman Nasional Tesso Nilo

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini