Komitmen Penanganan Konflik Manusia dan Satwa Liar Dengan Kerja Sama

Selasa, 19 April 2022

Pekanbaru, 19 April 2022 - Kembali terukir dukungan untuk pelestarian satwa liar dari pemerintah daerah untuk Balai Besar KSDA Riau. Pada Kamis, 14 Maret 2022, Tim Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kab. Indragiri Hilir hadir di kantor Balai Besar KSDA Riau untuk melakukan penandatanganan kesepakatan bersama antara Balai Besar KSDA Riau dengan DPKP Kab. Indragiri Hilir.

Tim diterima oleh Plt. Kepala Balai Besar KSDA Riau, ibu Fifin Arfiana Jogasara dan pejabat Struktural lingkup Balai Besar KSDA Riau. Dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama oleh plt Kepala Balai Besar KSDA Riau dan Kepala Dinas DPKP Kab. Inhil, bapak Eddiwan Shasby.

Kesepakatan bersama ini merupakan komitmen kedua pihak untuk bekerja bersama  terkait penanganan konflik manusia dan satwa liar di Kabupaten Indragiri Hilir yang mencakup upaya pencegahan, penanggulangan dan penanganan paska konflik manusia dengan satwa liar.

Dengan adanya kesepakatan bersama ini akan terwujud optimalisasi kinerja di bidang konservasi dan meningkatnya kelestarian serta penyelamatan satwa liar.

Sumber : Balai Besar KSDA Riau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini