Amati Burung, Turis Amerika Datangi TN Bogani Nani Wartabone

Selasa, 18 Juli 2017

Bolaang Mongondow, 18 Juli 2017, Taman Nasional Bogani Nani Wartabone memiliki pesona alam yang luar biasa dengan menyajikan berbagai spot yang menarik dan berbeda. pagi hari ini ada turis mancanegara yang melakukan pengamatan burung di sekitar wilayah matayangan SPTN Wilayah II Doloduo Kab. Bolaang mongondow. Daerah ini merupakan spot favorit dalam mengamati burung  karena masih banyak di jumpai sebagian burung yang berada di kawasan Taman Nasional Bogani Nani Wartabone.

Pagi ini di temani oleh Kepala Resort  Dumoga Barat Pak Idjong Datunsolang mereka mengamati berbagai jenis burung dan tarsius kemudian pada siang harinya rencana melakukan tracking masuk ke hutan. Berbagai jenis burung yang di jumpai adalah Raja udang, elang dan alap – alap.

Mereka puas dengan kondisi yang ada karena masih banyak di temukan satwa dan tumbuhan yang masih alami. Kunjungan wisata dari tahun ke tahun mengalami perkembangan yang cukup positif hal ini dapat di lihat dari jumlah pengunjung dan PNBP yang mengalami peningkatan.

Sumber: Balai Taman Nasional Bogani Nani Wartabone

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini