Resort Tayawi Kedatangan Tim Terios 7 Wonders

Selasa, 18 Juli 2017

Sofifi, 16 Juli 2017. Tours Itinerary Terios 7 Wonders 2017 akhirnya sampai di kawasan Taman Nasional Aketajawe Lolobata (TNAL) di Resort Tayawi desa Koli Kota Tidore Kepulauan. Sebanyak 4 (empat) rombongan menggunakan mobil Daihatsu Terios terbaru parkir di depan halaman kantor Resort Tayawi sekitar pukul 23:30 WIT.

Disambut oleh Bapak Raduan, SH selaku Kepala Seksi Wilayah I (SPTN I), tim ekspedisi Daihatsu langsung dipersilahkan menikmati jamuan malam sebelum beristirahat. Pak Rado, sapaan Kepala SPTN I mengatakan terima kasih dan berharap semoga ini merupakan awal dari kunjungan Daihatsu ke TNAL. Petugas Resort kemudian mempersilahkan memilih tempat istirahat, yaitu di tenda maupun di kamar yang sudah disiapkan sebelumnya. Tim Terios 7 Wonders ini terdiri dari para blogger, jurnalis dan videographer. Mereka juga akan membantu TNAL dalam mempromosikan wisatanya, papar salah satu anggota tim Terios.

Saat jamuan makan malam, tim Daihatsu menyampaikan agenda mereka untuk melakukan pengamatan burung Bidadari Halmahera dan melihat pemukiman Masyarakat Tobelo Dalam. Selain itu kegiatan tambahannya adalah memberi bantuan dana CSR berupa perlengkapan sekolah bagi anak-anak Masyarakat Tobelo Dalam.

Oleh : Akhmad David Kurnia Putra

Polisi Kehutanan Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini