Bupati Lampung Timur Ajak Gubernur Bouira Aljazair Ke TN Way Kambas

Selasa, 11 Juli 2017

Way Kambas, 11 Juli 2017. Setelah melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Gubernur Popinsi Bouira, Aljazair, M. Cherifi Moulod beserta rombongan diajak Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, berwisata ke Pusat Latihan Gajah (PLG) TN Way Kambas.

“Dengan mempromosikan secara langsung Pusat Latihan Gajah TN Way Kambas, diharapkan objek-objek wisata di Lampung Timur akan lebih dikenal di manca negara”, demikian ujar Ibu Nunik panggilan akrab Ibu Bupati Lampung Timur, yang juga menjadi nama anak gajah yang lahir 27 Mei 2017 yang lalu dari induk gajah Pleno (37 tahun) di PLG TN Way Kambas.

Sementara sebelumnya pada hari yang sama, Selasa 11 Juli 2017, juga telah berkunjung ke TN Way Kambas, Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Infantri Hadi Basuki, S,Sos, MM beserta rombongan. Didampingi oleh Kepala Seksi Pengelolaan TN (Ka SPTN) Wilayah I Way Kanan, Aripin Nur, SH, Danrem beserta rombongan berkesempatan melihat badak sumatera di Suaka Rhino Sumatera (SRS) TN Way Kambas.

Sumber Info : Balai TN Way Kambas

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini