Balai TN Meru Betiri Kembali Raih Penghargaan IKPA dari KPPN Jember

Kamis, 18 Februari 2021

Jember, 18 Februari 2021 - Balai Taman Nasional (TN) Meru Betiri kembali raih penghargaan sebagai salah satu satker dengan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Tahun 2020 Kategori Pagu Sedang. Penghargaan ini merupakan prestasi yang patut dibanggakan mengingat setiap tahun TN Meru Betiri tidak pernah lepas dari 3 besar terbaik mengungguli kurang lebih 67 satker yang masuk dalam wilayah pelayanan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jember.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Seksi Manajemen Satuan Kerja dan Kepatuhan Internal (MSKI) KPPN Jember Dwi Asto Sutoso. Beliau menjelaskan, bahwa KPPN berpedoman pada beberapa indikator dalam melakukan penilaian. Mulai dari penyusunan laporan yang akuntabel, laporan perbendaharaan, minimnya revisi, serta tidak mengalami pagu minus.

Kemudian, Penghargaan diterima oleh Kepala Balai TN Meru Betiri Maman Surahman dan didampingi oleh Tim Keuangan TN Meru Betiri. Kepala Balai mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya terhadap tim keuangan TN Meru Betiri atas dedikasinya dalam mewujudkan pengelolaan anggaran yang transparan dan akuntabel.

“Alhamdulillah kita bisa mempertahankan prestasi ini tiap tahunnya, ini berkat kerja keras dan dukungan seluruh jajaran TN Meru Betiri khususnya tim keuangan. Semoga penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk selalu mempergunakan anggaran negara sebaik mungkin,” Ungkap Kepala Balai TN Meru Betiri Maman Surahman.

Sumber : Balai Taman Nasional Meru Betiri

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini