Balai Besar KSDA Sumut Narasumber Talkshow Di Daai Tv

Selasa, 16 Februari 2021

Samuel Siahaan, SP. saat pemaparan di talkshow DAAI TV

Medan, 16 Februari 2021. Balai Besar KSDA Sumatera Utara, diwakili Samuel Siahaan, SP. Pengendali Ekosistem Hutan (PEH) Pertama dan Kepala Resort Cagar Alam/Taman Wisata Alam (CA/TWA) Sibolangit, menjadi narasumber talkshow dalam acara Selasar Budi DAAI TV, pada Kamis 11 Februari 2021, di studio DAAI TV, gedung Jati Junction lt.4 jalan Perintis Kemerdekaan, Medan.

Acara yang dipandu Rahma Mandasari (Asisten Produser Program), membahas topik tentang kawasan Taman Wisata Alam (TWA) Sibolangit dengan berbagai kegiatan yang telah dilakukan di kawasan yang telah ditetapkan sebagai Role Model Wisata Edukasi Konservasi dan Lingkungan, sejak tahun 2018 oleh Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Talkshow juga membahas tentang rencana kegiatan Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Balai Besar KSDA Sumatera Utara Tahun 2021, yang akan dilaksanakan pada Selasa, 23 Februari 2021 di kawasan TWA Sibolangit. DAAI TV pun merencanakan akan meliput kegiatan dimaksud.

Acara talkshow ini selain mengedukasi juga sangat penting dalam mempromosikan keberadaan kawasan TWA Sibolangit kepada masyarakat luas. DAAI TV sebagai media nasional yang mengudara sejak tahun 2007, dengan mengarus utamakan informasi yang penuh keindahan dan cinta kasih kepada sesama manusia, diharapkan kedepannya dapat menjadi mitra dalam memasyarakatkan dan membumikan konservasi alam.

Sumber : Samuel Siahaan, SP. PEH Pertama - Kepala Resort CA./TWA. Sibolangit Balai Besar KSDA Sumatera Utara

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini