Wujudkan Pemerintahan Bersih, Balai TN Matalawa Ikrar Bersama WBK/WBBM

Jumat, 29 Januari 2021

Waingapu, 29 Januari 2020. Apel bersama para pegawai Balai Taman Nasional Manupeu Tanah Daru dan Laiwangi Wanggameti (TN Matalawa) hari ini terasa cukup berbeda. Sebagian besar pegawai hingga tingkat tapak terlihat memenuhi lapangan apel. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan wabah COVID-19 (memakai masker dan menjaga jarak), para pegawai berbaris rapi di belakang pimpinan apel.

Apel hari ini menjadi tonggak pengucapan dan penandatanganan ‘Ikrar Bersama’ Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM). Kepala Balai TN Matalawa, Ir. Memen Suparman, M.M, dalam arahannya menyampaikan bahwa praktek-praktek anti korupsi dan pemerintahan bersih yang selama ini telah dijalankan, agar terus dilakukan guna menciptakan struktur pemerintahan yang bersih dan akuntabel.

Pada kesempatan apel kali ini juga diselenggarakan penyerahan Piagam Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada para pegawai TN Matalawa. Kepala Balai TN Matalawa, menerima penghargaan atas pengabdiannya selama 30 tahun bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil. Selain penghargaan pengabdian selama 30 tahun, penyerahan piagam juga diberikan kepada pegawai yang telah mengabdi selama 20 tahun dan 10 tahun.

Sumber: Balai Taman Nasional Manupeu Tanahdaru dan Laiwangi Wanggameti

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini