Balai TN Batang Gadis Salurkan Bibit Durian Musangking Di Desa Sirambas

Senin, 09 November 2020

Panyabungan, 9 November 2020. Balai Taman Nasional Batang Gadis (TNBG) melaksanakan penyerahan bantuan pemberdayaan masyarakat berupa bibit durian musangking kepada Kelompok Tani Parsianggunan Desa Sirambas Kec Panyabungan Barat, Kamis, (05/11). Turut hadir dalam penyerahan tersebut yakni Pak Aswar A.Ma.Pd selaku Camat Panyabungan Barat, Abu Hanifah Kepala Desa Sirambas, Tri Azhari Helmi Kepala Seksi PTN I Siabu, Rachmadani Kepala Resort 2 Longat serta anggota kelompok Parsianggunan. Dalam sambutannya, Aswar A.Ma.Pd selaku Camat Panyabungan Barat memberi sambutan dalam acara serah terima bantuan. Beliau mengatakan bahwa bantuan yang diberikan Balai TNBG sangat bermanfaat bagi kehidupan kita. Beliau juga menghimbau agar kita jangan meninggalkan air mata bagi anak cucu kita, tetapi meninggalkan mata air bagi generasi penerus kita.

“Saya sangat berterima kasih kepada Balai TNBG karena telah peduli kepada masyarakat dengan bantuan bibit musangking, pinang dan petai ini, semoga ini menjadi berkah buat kita, dan janganlah kita meninggalkan air mata bagi anak cucu kita, tetapi meninggalkan mata air bagi generasi penerus kita”, ungkap Aswar

Tak ketinggalan Kepala Desa Sirambas Abu Hanifah juga sangat berterimakasih atas bantuan dan pendampingan kelompok yang telah dilakukan oleh pendamping TNBG. Harapannya bantuan bibit ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Sirambas dan TNBG dapat mendampingi kelompok sampai berhasil.

“Saya dan masyarakat Desa Sirambas sangat berterima kasih atas bantuan ini, semoga dengan bantuan ini dapat meningkatkan kesejahtraan masyarakat khususnya masyarakat Desa Sirambas yang kita cintai ini”, ucap Abu Hanifah.

Sumber : Balai Taman Nasional Batang Gadis

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini