"Uji Petik Kompetensi Jabatan Fungsional Polisi Kehutanan”

Rabu, 28 Oktober 2020

Mandailing Natal, 28 Oktober 2020. Pada tanggal 23 Oktober 2020 dilaksanakan giat uji petik pemetaan kompetensi jabatan Fungsional Polisi Kehutanan secara online di medan yang diikuti oleh 30 orang Polhut yang berasal dari Balai TN. Batang Gadis, Balai Besar TN. Gunung Leuser, Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Sumatera Utara dan Balai Gakkum Sumatera. Dalam Kegiatan ini pihak Balai TN. Batang Gadis mengirim pesertanya sebanyak 3 orang yaitu Atos Febrisyahma, Hermansah, dan Riki Susandra.
Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan SDM Bu Prima Uswati Rosalina, S.Psi dan di tutup oleh Plh. Kepala Balai Gakkum Sumatera yaitu Bapak Suhut Hesaki, S.Hut, M.Si.
Uji petik ini dilaksanakan secara serentak di 3 kota yaitu kota Medan, Yogyakarta, dan Makasar dengan tujuan untuk memperoleh GAP kompetensi yang dimiliki dengan yang dipersyaratkan serta merumuskan rekomendasi pengembangan kompetensi berdasarkan hasil pemetaan. Selain itu, pusrenbang /BP2SDM juga akan melakukan pendataan kompetensi Polisi Kehutanan secara online di semua UTP KSDAE.

Dengan kegiatan ini, semoga pelaksanaan uji kompetensi ini menjadi penyemangan bagi Polisi Kehutanan dalam menjalankan tugas penegakan hukum di lingkup kehutanan.

Sumber: Balai Taman Nasional Batang Gadis

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini