Desa Wonoasri Dukung Penuh Kemitraan Konservasi dengan TN Meru Betiri

Senin, 12 Oktober 2020

Senin, 12 Oktober 2020 - Masih dalam rangkaian kegiatan penyusunan dokumen Perjanjian Kerjasama Kemitraan Konservasi dalam rangka Pemulihan Ekosistem, bertempat di Kediaman Bpk. Suheri (Ketua Kelompok Tani Pletes 4 dilakukan pertemuan untuk pemantapan data dokumen PKS. Hadir dalam pertemuan ini adalah seluruh petani anggota kelompok, Kepala Desa Wonoasri, Kepala dusun Wonoasri serta Kepala SPTN Wilayah II Ambulu. Kelompok Tani Pletes 4 merupakan salah satu kelompok tani di Resort Wonoasri yang akan melakukan kegiatan PKS kemitraan Konservasi.

Pada pertemuan ini, dilakukan diskusi dan pembahasan terkait kelengkapan dokumen pendukung PKS meliputi data-data petani anggota kelompok dan kelengkapan administrasi kelompok. Disamping itu dilakukan diskusi untuk memberikan pemahaman tentang rencana pelaksanaan PKS Kemitraan Konservasi dalam rangka pemulihan ekosistem. Andik Budiono selaku Kepala Resort Wonoari menyampaikan bahwa dari pertemuan ini diharapkan seluruh persyaratan yang dibutuhkan untuk pendukung dokumen PKS telah dilengkapi oleh kelompok Pletes 4.

Sugeng Priyadi selaku Kepala Desa Wonoasri mendukung penuh dilaksanakannya kemitraan konservasi dengan TN Meru Betiri. Sugeng juga menyampaikan kepada seluruh peserta pertemuan bahwa kedepannya diharapkan semua pihak dapat menjalankan segala hal yang telah disepakati dalam dokumen PKS kemitraan konservasi.

 

Sumber: Balai TN Meru Betiri

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini