Ini Dia Agenda Festival Taman Nasional/Taman Wisata Alam 2020

Selasa, 22 September 2020

Jakarta, 22 September 2020. Sudah tahu kan ya, kalau sebentar lagi akan digelar Festival Taman Nasional/Taman Wisata Alam 2020?Ya betul, selama tiga hari yaitu tanggal 24- 26 September 2020, festival akan digelar secara virtual melalui aplikasi Zoom. Buat yang belum mendaftar, segera saja ya melalui alamat ini :http:// http://festivaltamannasionaltwa.com.

Ada yang penasaran apa saja yang akan ditampilkan di Festival TN/TWA 2020?Ini dia acaranya:

  1. Virtual Exhibition, menampilkan sejumlah Taman Nasional dan Taman Wisata Alam dengan program ekowisata menarik
  2. B to B Travel Mart, sejumlah operator perjalanan, pelaku bisnis ekowisata dan wisata alam dan juga pemerintah daerah siap menawarkan tidak hanya program wisata yang berkesan, tetapi juga termasuk fasilitas dan penawaran special lainnya.
  3. Talkshow, menampilkan narasumber yang kompeten di bidang terkait yang siap memberikan inspirasi bagaimana menikmati ekowisata di era paska pandemi
  4. Virtual Trip, mengajak peserta untuk berjalan-jalan secara virtual menikmati Taman Nasional Kelimutu, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango dan Via Ferata Bukit Kelam (Kalimantan Barat).

Di festival ini, stand Direktorat Pemanfaatan Jasa Lingkungan Hutan Konservasi (PJLHK), akan mengadakan kuiz dalam balutan acara “TEMAN ANALISA” (Teka-Teki Taman Nasional dan Taman Wisata Alam) dan tentunya akan dibagikan e-sertifikat bagi yang mengikuti kuiz dan hadiah menarik buat para pemenang kuiz. Jadi, tunggu apa lagi?yuk follow akun Instagram @ayoketamannasional_official untuk mendapatkan info terbaru dan jangan lupa, buruan daftar ya!

Sampai Jumpa di Festival Taman Nasional/Taman Wisata Alam 2020!

Sumber: Direktorat PJLHK

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini