BBKSDA Riau dan Yayasan OASE Beri Bantuan ke RSUD Kampar

Kamis, 23 April 2020

Pekanbaru, 22 April 2020. Kali ini bersama dengan yayasan OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja) pada hari Rabu, 22 April 2020 bertempat di Posko Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Kampar, Kepala Balai Besar KSDA Riau, Suharyono, S.H, M.Si., M.Hum menyerahkan bantuan berupa masker kain sebanyak 6.000 buah dan hand sanitizer sebanyak 1.000 buah kepada pemkab Kampar yang diterima oleh Ibu Hj. Muslimawati Catur. Yayasan OASE merupakan yayasan yang dipimpin langsung oleh Ibu Negara Iriana Jokowi dan beranggotakan ibu-ibu/ istri anggota kabinet kerja.

Wilayah Kabupaten Kampar merupakan buffer area dari Kota Pekanbaru yang saat ini sudah berstatus zona merah COVID-19, sehingga masyarakat yang berada di wilayah ini harus lebih baik dalam melindungi diri sendiri.

Bantuan selanjutnya akan disalurkan ke RSUD Kampar, 33 Puskesmas di Kabupaten Kampar dan jajaran personel TNI/POLRI yang bertugas dalam penanganan wabah virus corona/COVID-19.

Dalam sambutannya, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH. menyampaikan terima kasih atas bantuan, perhatian dan kepedulian yang diberikan pada saat Kab. Kampar sangat membutuhkannya dalam penanggulangan COVID -19.

Sumber : Balai Besar KSDA Riau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini