Balai TN MerBeti Rayakan HUT DWP

Senin, 09 Desember 2019

Jember, 6 Desember 2019. Halaman kantor Balai Taman Nasional Meru Betiri (TN MerBeti) diramaikan dengan aktivitas senam pagi yang diikuti oleh petugas dan dharma wanita persatuan Balai TN MerBeti (6/12). Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ditetapkan pada tanggal 7 Desember dan juga hari ibu pada tanggal 22 Desember. 

"Mari kita dukung kegiatan dharma wanita persatuan. Dan untuk ibu-ibu dukunglah bapak-bapak yang ditugaskan bekerja di lapangan. Ikhlaskan doakan yang terbaik, untuk kita demi TN MerBeti." Sambutan Kabalai TN MerBeti, Maman Surahman, S.Hut., Msi.

Setelah sambutan Kabalai, peserta menyerbu area bazar DWP yang menyediakan sembako, hasil olahan ibu-ibu DWP seperti kue, jeli, es kopyor, sate jamur, dan lain lain. Dagangan yang menjadi favorit dan habis terjual yaitu sate jamur. Dilanjutkan lomba memindah karet dengan sedotan dan memindah balon. Lomba ini diikuti oleh ibu-ibu DWP. Keseruan ditutup dengan acara makan bersama di aula balai.

Sumber : Balai Taman Nasional Meru Betiri

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini