Dukungan Legislasi Untuk Wildlife Crime

Senin, 04 November 2019

Jakarta. 4 November 2019. Dirjen KSDAE Wiratno, didampingi Direktur KKH Indra Exploitasia dan Kepala Balai KSDA Jakarta Ahmad Munawir menerima kunjungan Christina Aryani (Anggota DPR RI-Fraksi Golkar). Bertempat di ruang kerja Dirjen KSDAE Christina bercerita seputar kepeduliannya tentang konservasi satwa liar dan niatan baik untuk mensupport KLHK cq. Ditjen KSDAE melalui upaya mendorong adanya legislasi yg pro pencegahan dan penegakan hukum terhadap wildlife crime.


Wiratno menyampaikan upaya konservasi saat ini adalah terus membangun komunikasi, mendapatkan dukungan dan kerjasama dari multipihak untuk upaya-upaya konservasi ekosistem dan satwa liar. Hal itu harus menjadi tugas bagi kita semua konservasionis dalam menjaga dan melestarikan Tumbuhan dan Satwa Liar. “Tanpa adanya 3 hal tersebut langkah seorang konservasionis akan sangat sulit dan terjal, sudah bukan saatnya kita bekerja sendiri, kita harus mulai membuat jejaring dan membangun kerjasama. Dukungan dari Ibu Christina selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat sangat kami perlukan terutama dalam hal legislasi” pungkas Wiratno.


Pertemuan ini merupakan tindak lanjut kunjungan Christina Aryani beberapa waktu lalu ke kantor BKSDA Jakarta. Christina Aryani adalah advokat dan juga merupakan anggota DPR RI terpilih di Pileg 2019 dari Partai Golkar. Dia maju dari dapil DKI II yang meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar negeri.

Sumber: BKSDA Jakarta

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini