Bupati Kapuas Hulu Apresiasi Tim Media Balai Besar TaNa Bentarum di Festival Danau Sentarum

Selasa, 29 Oktober 2019

Putussibau, 28 Oktober 2019. Kekompakan tim media Balai Besar Taman Nasional Betung Kerihun dan Danau Sentarum (TaNa Bentarum) dalam meliput Festival Danau Sentarum (FDS) 2019 mendapatkan apresiasi langsung dari Bupati Kapuas Hulu Bapak A.M Nasir, S.H. Tim media yang diketuai oleh Kasubbag Data Evaluasi Pelaporan dan Kehumasan Bapak Ahmad Sirojudin ini berkesempatan dan diundang untuk bertemu Bapak Bupati sekaligus bercengkrama setelah kegiatan selesai di Pendopo Dinas Bupati Kapuas Hulu. 

Balai Besar mengundang wartawan yang berasal dari media nasional, media provinsi dan media lokal seperti Transmedia, Inews , Tv One, TVRI Kalbar, Kompas Tv, Tribun Pontianak, Pontianak Post, Antara , dan Uncak.com. Tim media sangat bersemangat dalam mendukung keberhasilan kegiatan. Lebih dari 15 (lima belas) berita telah diterbitkan dimedia online, 1 (satu) berita di media cetak dan 1 (satu) berita lagi telah tayang di televisi nasional TV One.

Dalam pertemuannya A.M Nasir menyampaikan “kami sangat mengapresiasi pihak Balai Besar yang sudah membawa awak media untuk meliput seluruh kegiatan FDS 2019 kemarin”. Beliau juga akan mengevaluasi segala kekurangan untuk perbaikan kedepannya. Sambutan dari Bupati ini memberikan semangat positif kepada pihak Balai Besar dalam menyelenggarakan kegiatan Media Trip di tahun mendatang. 

Media Trip merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Balai Besar Taman Nasional Betung Kerihun dan Danau Sentarum (TaNa Bentarum) setiap tahunnya. Media trip ini bertujuan untuk mendokumentasi dan mendukung dalam promosi wisata yang ada didalam Kawasan Taman Nasional. Pada kesempatan kali ini Tim media mengangkat isu menarik mengenai beberapa kegiatan selama Festival Danau Sentarum (FDS) 2019 yang telah diselenggarakan sejak 25 Oktober hingga 27 Oktober 2019 yang bertempat di Lanjak, Kecamatan Batang Lupar,  Kabupaten Kapuas Hulu.

Sumber : Balai Besar Taman Nasional Betung Kerihun dan Danau Sentarum

A1-Bentarum

 

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini