BKSDA Kalsel Gelar Apel dan Halal Bihalal

Senin, 10 Juni 2019

Banjarbaru, 10 Juni 2019 – Balai KSDA Kalimantan Selatan (BKSDA Kalsel) menggelar apel dan halal bihalal bersama dengan Aparat Sipil Negara (ASN), dan tenaga honor, Senin (10/6/2019). Apel hari pertama masuk kerja usai libur panjang Idul Fitri 1440 H itu dipimpim langsung oleh Kepala Balai KSDA Kalimantan Selatan, Dr.Ir. Mahrus Aryadi, M.Sc. Juga turut menghadiri apel, KSBTU, Kepala SKW II Banjarbaru, para ASN dan tenaga honorer di lingkungan BKSDA Kalsel.

Kepala Balai KSDA Kalimantan Selatan, Dr.Ir. Mahrus Aryadi, M.Sc dalam sambutannya mengucapkan selamat hari raya idul fitri dan mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh ASN dan tenaga honor yang hadir di halaman kantor BKSDA Kalsel. Bagi yang sudah mudik dari kampung halaman semoga silaturahminya membawa keberkahan bagi bangsa dan negara. Ada salam dari Dirjen KSDAE Bapak Ir. Wiratno, M.Sc. untuk kita semua, kita doakan beliau selalu diberi kesehatan dan keberkahan.

 “Hari pertama masuk kerja dan apel ini kita merasa puas karena dapat dihadiri ASN lebih banyak. Tingkat kehadiran hari ini memberikan gambaran kesungguhan kita dalam mengabdi. Diharapkan mulai hari ini dan kedepannya kinerja ASN dapat lebih ditingkatkan lagi”, kata Mahrus.

Semangat puasa menjadikan dorongan spritual untuk bekerja lebih keras, cerdas dan tuntas. Kekompakan tim dimulai dari resort hingga balai harus solid untuk mencapai tujuan organisasi dan kemaslahatan. Selain itu Mahrus berpesan agar seluruh pegawai di lingkungan BKSDA Kalsel menjaga  kesehatan dalam keadaan cuaca seperti sekarang ini. Selesai apel pagi dilanjutkan salam-salaman saling memaafkan dan mendoakan. (jrz)

Sumber : Jauhari Arifin, S.Kom - Staf Balai KSDA Kalimantan Selatan

 

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini