Stop Pasang Jerat

Rabu, 27 Maret 2019

Pekanbaru, 26 Maret 2019. Bapak Suharyono sebagai Kepala Balai Besar KSDA Riau dengan tegas memberikan pernyataan bahwa akan memprioritaskan pembersihan jerat terutama di areal yang berdekatan dengan kawasan konservasi. Hal ini disampaikan dalam Konferensi Pers Penyelamatan Satwa Liar Harimau Sumatera.

Si Belang berjenis kelamin jantan dengan berat lebih dari 90 kg yang diselamatkan di areal PT. Gemilang Cipta Nusantara (RAPP Group) Desa Sangar, Kec. Teluk Meranti, Kab. Pelalawan, Riau pada tanggal 24 Maret 2019, kemudian diberi nama Inung Rio telah berhasil diselamatkan dari jerat yang melukai kakinya, namun masih banyak jerat jerat lain yang tersebar di areal lintas Harimau Sumatera yang sengaja dipasang para pemburu.

Ayo sobat konservasi, dukung prioritas kerja Balai Besar KSDA Riau untuk membersihkan seluruh jerat para pemburu Harimau Sumatera. Buatlah foto/video dukunganmu yang kreatif agar semakin banyak sobat konservasi yang peduli bahwa Harimau Sumatera punya hak hidup yang sama dengan manusia. Jangan biarkan Harimau Sumatera punah!! Oya jangan lupa beri tagar foto/video mu ya #saveharimausumatera #harimausumatera

 

Sumber: Balai Besar KSDA Riau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini