Jalan Sehat Keluarga Besar Rimbawan Kapuas Hulu Semarakkan Hari Bhakti Rimbawan

Senin, 18 Maret 2019

Putussibau, 17 Maret 2019. Masih dalam rangkaian Hari Bhakti Rimbawan tahun 2019  Keluarga Rimbawan di Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan jalan sehat yang diikuti kurang lebih 400 orang peserta yang berasal dari Pegawai dan Dharma Wanita BB TaNa Bentarum, OPD Kabupaten Kapuas Hulu, Kesatuan Pengelolaan Hutan lingkup Kapuas Hulu, Mitra-mitra dan NGO. Kegiatan dimulai pukul 06.30 dan menempuh jarak kurang lebih 3 Kilometer.

Kepala Balai Besar TaNa Bentarum, Arief Mahmud menyampaikan “Tema Hari Bhakti tahun ini adalah Hutan untuk Kesejahteraan Rakyat dan Lingkungan Sehat, untuk menuju hal tersebut tidak kalah penting adalah raga dan jiwa yang sehat. Harapan kita jalan sehat ini bisa membawa kita ke budaya hidup sehat, sehingga kita mampu menjalankan amanah mengelola hutan”. Peserta terdiri dari bapak-bapak, ibu-ibu dan tidak kalah anak-anak yang sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat.

Pembagian door prize dengan hadiah utama 1 unit TV dan 1 unit Sepeda menambah semarak jalan sehat kali ini. Sarwono menjadi orang yang beruntung mendapat hadiah utama berupa TV 32 Inci. “Alhamdulillah, kebetulan sekali saya bisa mendapat TV. Bulan depan Insya ‘Allah TV ini akan menghiasi ruang keluarga saya yang baru” ujar Sarwono saat di wawancara oleh Tim media TaNa Bentarum. Berdasarkan hasil penelusuran tim media pria yang sehari-hari menjabat Kepala Seksi Perencanaan, Perlindungan dan Pengawetan BB TaNa Bentarum ini memang akan melepas masa lajangnya pada bulan April 2019 Mendatang. Rangkaian Acara Hari Bhakti Rimbawan masih akan berlanjut dengan rangkaian lomba-lomba dan acara puncak pada tanggal 18 Maret 2018.

 

video : Semarak Hari Bhakti Rimbawan BB Tana Bentarum

Sumber : Balai Besar Taman Nasional Betung Kerihun dan Danau Sentarum 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini