Penandatanganan Naskah Kerjasama Antara Balai Besar Ksda Riau Dengan Pemkab. Kampar

Sabtu, 16 Maret 2019

Pekanbaru, 15 Maret 2019. Penandatanganan kerjasama antara Balai Besar KSDA Riau dengan Pemkab. Kampar dilakukan di Gedung Manggala Wanabhakti, Jakarta pada tanggal 13 Maret 2019. Penandatanganan dihadiri Dirjen KSDAE, Wiratno, Kepala Balai Besar KSDA Riau, Suharyono, Bupati Kampar, Catur Sugeng beserta jajaran terkait dan plt. Bupati Siak, Alfedri.

Tujuan ditandatangani perjanjian kerjasama adalah untuk pengembangan wisata alam terbatas dalam kawasan SM Bukit Rimbang Bukit Baling melalui pembangunan jalur interprestasi guna mendukung pengembangan wisata alam terbatas tersebut dan membuka jalur keterisolasian pada desa yang ada dalam kawasan SM Bukit Rimbang Bukit Baling serta pengembangan fungsi masyarakat adat setempat dalam rangka mewujudkan partisipasinya dalam mendukung kelestarian kawasan SM Bukit Rimbang Bukit Baling.

Pada kesempatan tersebut, Dirjen KSDAE, Wiratno memberikan beberapa arahan yang pada prinsipnya mengharapkan program program yang disusun betul betul memberi manfaat pada kawasan dan masyarakat yang ada di dalamnya dengan tetap memperhatikan koridor aturan yg berlaku.

Sumber : Balai Besar KSDA Riau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini