Rapat Evaluasi dan Pelepasan Purna Tugas 2 Orang Polhut TN Kutai

Senin, 04 Maret 2019

Bontang, 28 Februari 2019. Sudah menjadi kegiatan rutin Balai TN Kutai untuk melakukan rapat evaluasi setiap bulan. Pada bulan Februari 2019, kegiatan rapat rutin evaluasi bulanan dilaksanakan tanggal 28 Februari untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan satu bulan yang telah lalu, kendala yang dihadapi dan strategi yang dilakukan serta untuk membahas rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan berikutnya.

Rapat evaluasi bulanan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Balai TN Kutai ini dihadiri oleh struktural Balai TN Kutai, Kepala Resort lingkup Balai TN Kutai, Kepala Urusan lingkup Balai TN Kutai, anggota Sekretariat Mitra TN Kutai dan anggota Sekretariat kerjasama Balai TN Kutai.

Selain kegiatan evaluasi bulanan, agenda lain yang dilaksanakan pada rapat evaluasi bulan Februari yaitu pelepasan purna tugas Bapak Mardiansyah dan Bapak Muhammad. Kedua staf yang telah memasuki purna tugas tersebut adalah Polisi Kehutanan di Balai TN Kutai. Bapak Mardiansyah sendiri telah mengabdikan dirinya sebagai PNS selama 34 tahun 11 bulan sedangkan Bapak Muhammad 33 tahun 9 bulan. Selain pelepasan 2 orang staf yang telah memasuki purna tugas, juga pelepasan 2 orang staf Sekretariat Mitra TN Kutai yaitu Rahayu Lestari dan Nining Shinta.

 

Sumber: Balai TN Kutai

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini