Komisi IV DPR RI Lakukan Kunjungan Kerja Ke Provinsi Riau

Jumat, 18 Januari 2019

Pekanbaru, 18 Januari 2019. Komisi IV DPR RI tiba di Bandara Internasional Sultan Syarif Khasim ll Pekanbaru, Rombongan dipimpin Wakil Ketua Komisi IV, Daniel Johan selaku Ketua Tim dengan 4  anggota dewan yang lain  yaitu Dr Hermanto SE MM,  FPKS;  KH Asep Ahmad Moushul Affandi, FPPP;  Drs Muchtar Lutfy A.Mutty MSi FNasdem; dan Ir. Efendy Sianipar FPDI serta Sekretaris Komisi IV, Tenaga ahli dan TV parlemen media pemberitaan DPR RI .

Kunjungan Kimisi IV ini didampingi oleh Kementerian LHK dalam hal ini diwakili Direktur Jenderal KSDAE, Wiratno.  Kedatangan tamu yang terhormat disambut oleh Gubernur Riau diwakili Kepala Dinas LHK Provinsi Riau (Ervin Rizaldi), Kepala Balai Besar KSDA Riau (Suharyono), Kepala P3ES Regional Sumatera selaku Korwil UPT KLHK (Amral Ferry), Polri dan TNI serta instansi terkait.

Usai rehat dan berbincang di ruang VVIP Lancang Kuning, rombongan langsung melakukan kunjungan lapangan ke lokasi  PT. Salamah Arwana Lestari di Kec. Rumbai kota Pekanbaru.

Anggota Dewan sangat antusias berkeliling lokasi penangkaran Ikan Arwana dan bertanya hal hal lain yang terkait dengan usaha penangkaran tersebut.

Dalam kunjungan kerja ini, Komisi IV DPR RI ingin mendapatkan informasi dan mendengar langsung  berbagai hal yang terkait dengan kegiatan konservasi ex-situ melalui usaha penangkaran ikan Arwana.

 

Sumber : Balai Besar KSDA Riau

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini