Para Pengunjung Konservasi Cilik

Rabu, 10 Oktober 2018

Pontianak, 9 Oktober 2018. Sebanyak 35 siswa (i) Play Group dan TK Kinderworld berkunjung ke studio 121 yang berada di Kantor Balai KSDA Kalimantan Barat  Jl. Ahmad Yani No. 121 Pontianak. Raut wajah ceria terlihat dari mereka, “hai, ada Monkey “ Ucap salah seorang siswa ketika melihat gambar di Mobil Konservasi sesaat  sebelum memasuki kantor Balai KSDA Kalimantan Barat.

Para murid TK dan Play Group tampak kagum ketika memasuki kantor  Balai KSDA Kalimantan Barat deretan  Galery Foto terpasang disetiap sudut ruangan. Film dan video pun tak luput disajikan sebagai bahan pembelajaran   dengan tema pengenalan jenis Tumbuhan dan Satwa liar dan TWA Baning.

Pengetahuan mengenai Tumbuhan dan Satwa liar saat ini sudah sampai pada tingkat Play Group dan TK, hal ini terlihat pada saat permainan tebak gambar yang membuat para murid antusias menjawab, suasana pun menjadi riuh di Studio 121.

Kunjungan ini merupakan harapan terbesar kepada generasi cilik di era milenial untuk dapat menjaga keberagaman dan kelestarian biodiversitas di Kalimantan Barat.

“ Kalo bukan kita  yang menjaga, siapa lagi ??? “

Yok kawan mari berkunjung ke Studio 121 Balai KSDA Kalimantan Barat!

  

 

Sumber: Tim Penyuluh (PR) dan Tim Publikasi, Balai KSDA Kalimantan Barat.

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini