Pembekalan Teknis Evaluasi Kerjasama Internasional LHK

Kamis, 02 Agustus 2018

Jambi, 2 Agustus 2018 Balai KSDA Jambi bersama dengan Perwakilan Biro Kerja Sama Teknik Luar Negeri Kementerian Sekretariat Negara, melakukan rapat pembekalan teknis evaluasi kerjasama internasional. Bertempat di kantor Balai KSDA Jambi, rapat dihadiri oleh Ka. Balai KSDA Jambi, perwakilan Biro Kerja Sama Teknik Kemen. SetNeg, perwakilan Taman Nasional yang ada di Provinsi Jambi.

Rapat sendiri dibuka langsung oleh Ka. Balai KSDA Jambi, Rahmad Saleh. Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Ka. Balai KSDA Jambi. Rahmad Saleh memaparkan kerjasama yang terjalin antara BKSDA Jambi dan NGO (Non Government Organization) dan beberapa masalah yang dihadapi terkait kerjasama yang dilakukan dengan pihak luar. Dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh perwakilan Biro KTLN, Biro KTLN juga memberi masukan dan arahan kepada BKSDA Jambi terkait masalah yang dihadapi. Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh Biro KTLN kepada peserta rapat yang hadir, beberapa pertanyaan muncul dari perwakilan Taman Nasional. Biro KTLN menjelaskan satu per satu pertanyaan yang diajukan dan memberi arahan terkait kerjasama baik yang belum maupun sudah dilakukan. Acara lalu diakhiri dengan makan siang bersama seluruh peserta rapat pembekalan teknis.

Ka. Balai KSDA Jambi, Rahmad Saleh mengatakan “Rapat pembekalan teknis ini kita lakukan demi mengatasi masalah yang kita hadapi saat ini dan kita undang langsung tamu kita dari Biro KTLN pusat untuk memberi arahan dan masukan kepada kita. Alhamdulillah acara berjalan lancar sesuai jadwal”.

 

Sumber : Balai KSDA Jambi

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini