Berkemah, Dapat Apa Sih?

Minggu, 05 Agustus 2018

Tonasa Park, 4 Agustus 2018. Mungkin pertanyaan seperti ini sudah terlalu sering terdengar, atau bahkan terucap. Pertikawan Regional Sulawesi Maluku Tahun 2018 ini berusaha mengikis pertanyaan “satire” tersebut. Setelah berhari hari melaksanakan kegiatan bersama, peserta Pertikawan diharapkan membawa ilmu-ilmu baru, wawasan baru dan mampu mencetuskan ide baru yang dapat memberikan manfaat bagi kawasan hutan dan kelestarian lingkungan sesuai dengan tema dan tujuan utama pelaksanaan kegiatan ini.

Disampaikan dalam laporan ketua panitia Pertikawan, kakak Ir. Thomas Nifinluri, M.Sc bahwa keberhasilan pelaksanaan kegiatan ini tidak terlepas dari hasil Kerja Bersama seluruh pihak yang telah menyumbangkan materi, tenaga dan pikirannya.

Tower Karst Kompleks Bulusaraung sebagai tempat perkemahan akan selalu menanti kedatangan para pejuang konservasi kembali untuk menikmati keindahan Sang Maha Pencipta, dan adalah kewajiban kita semua untuk menjaga kelestariannya sebagai warisan bagi generasi mendatang.

Sumber : Balai Besar KSDA Sulawesi Selatan

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini