Bantu Kasus Bunta, Kapolres Aceh Timur Terima Penghargaan dari Dirjen KSDAE

Jumat, 27 Juli 2018

Aceh Timur, 27 Juli 2018. Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro menerima piagam penghargaan Direktur Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem (KSDAE) yang diserahkan Kepala Balai KSDA Aceh Sapto Aji Prabowo mewakili Direktur Jenderal KSDAE Ir. Wiratno, M.Sc dan Direktur Konservasi Keanekaragaman Hayati (KKH) drh. Indra Exploitasia.  Sapto juga menyerahkan piagam Direktur KKH kepada tim penyidik/penyelidik kasus pembunuhan gajah Bunta. Penghargaan diberikan dalam sebuah apel khusus yang diselenggarakan di halaman kantor Mapolres Aceh Timur (27/7).

Kapolres Aceh Timur dan jajarannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Direktur Jenderal KSDAE atas apresiasi yang diberikan kepada jajarannya. Polres Aceh Timur berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya konservasi di Aceh Timur.

Sebagai informasi, juga diserahkan piagam dari Asian Elephant Support dan International Elephant Foundation kepada Kapolres, serta reward dari mitra-mitra konservasi Aceh sebagai bentuk dukungan untuk penuntasan kasus Bunta seperti FKL, HaKa, WCS, YEL, CRU Aceh, OIC dan Vesswic.

Sumber : Balai KSDA Aceh

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini