Suncheon City Korea Tawarkan Kerjasama Balai TN Berbak Sembilang

Kamis, 26 Juli 2018

Palembang, 26 Juli 2018. Disela kegiatan 30th session of the International Co-ordinating Council of the Man and Biosphere Programe 23-28 Juli 2018 di Palembang, Balai Taman Nasional Berbak dan Sembilang mendapatkan kehormatan tawaran dalam rangka kerjasama pengelolaan kawasan dengan pihak Suncheon City Korea. Hal ini dilatarbelakangi adanya kesamaan sebagai Ramsar Site dan Biosphere Reserve Site yang baru saja dideklarasikan pada sidang ke 30 ICC MAB di Palembang.

Pertemuan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2018 di Novotel Hotel Palembang yang dihadiri Vice Mayor of Suncheon City Korea, Direktur Bina Pengelolaan Ekosistem Essensial Direktorat Jenderal KSDAE, Kepala Balai Taman Nasional Berbak dan Sembilang dan Kepala Balai KSDA Provinsi Sumatera Selatan.

Dari pertemuan ini diharapkan adanya kerjasama pengelolaan kawasan lahan basah baik sebagai Ramsar Site dan Biosphere Reserve. Pada kesempatan ini juga pihak Suncheon City Korea mengundang Direktur Bina Pengelolaan Ekosistem Essensial Direktorat Jenderal KSDAE dan Kepala Balai Taman Nasional Berbak dan Sembilang, untuk hadir pada acara Simposium Lahan Basah yang direncanakan pada bulan November 2018 di Suncheon City korea.

Sumber : Balai Taman Nasional Berbak dan Sembilang

 

Berikan rating untuk artikel ini

Average Rating: 0

Komentar

Login terlebih dahulu bila ingin memberikan komentar.

Login

Belum terdapat komentar pada berita ini